Tommy J. Pisa ~ Biarkan Aku Menangis





Judul Album : Biarkan Aku Menangis
Penyanyi : Tommy J. Pisa
Produksi : Akurama Records
Tahun : 1986

Lagu-lagu sentimentil tahun 80an memang didominasi penyanyi wanita, namun ada satu penyanyi pria yang kental dengan lagu melankolisnya. Dia adalah Tommy J. Pisa, penyanyi pria dengan lagu meratap-ratap. Namun, album Tommy J. Pisa selalu sukses,. Inilah salah satunya, "Biarkan Aku Menangis"


Daftar Lagu

01. Biarkan Aku Menangis | Play / Download |
Ciptaan : Zahir C. Lubis

02. Disini Di Kota Ini | Play / Download |
Ciptaan : Zahir C. Lubis

03. Cermin Kehidupan | Play / Download |
Ciptaan : Wacha Haes)

04. Bulan Bintang Jadi Saksi | Play / Download |
Ciptaan : M. Dopu

05. Jantung Kota Jakarta | Play / Download |
Ciptaan : Wacha Haes

06. Gelisah | Play / Download |
Ciptaan : Sofyan

07. Jalan Yang Direstuinya | Play / Download |
Ciptaan : Edy Yaniar

08. Engkau, Dia dan Aku | Play / Download |
Ciptaan : Daeng Jamal Purba

09. Apa Salahku | Play / Download |
Ciptaan : Tommy J. Pisa


0 Comments:

Posting Komentar